Polsek Pahandut Kawal Penyaluran Bantuan Tunai Pangan kepada Pedagang Kali Lima dan Warung oleh Polresta Palangka Raya

oleh -40 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan monitoring dan pengamanan dalam Penyerahan Bantuan Tunai Pangan kepada Pedagang Kali Lima dan Warung (BTPKLW) oleh Polresta Palangka Raya di Mako Polsek Pahandut, Jl. Ahmad Yani No.57 Kel.Pahandut, Kec.Pahandut, Kota Palangka Raya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kompol Susilowati,SE,.M.M, Personil Operator BTPKLW dari SieKeu Polresta Palangka Raya dan Briptu Anik Purwanti, Para Bhabinkamtibmas Kelurahan se Kec Pahandut dan Jekan Raya, Para Kanit dan Personil Polsek Pahandut.

 

Kapolsek Kompol Susilowati,SE,.M.M, melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan dalam penyaluran bantuan tersebut, Pedagang Kaki Lima dan Warung (Penerima BTP) target 575 orang namun yang hadir sebanyak 465 orang, dan sekitar 110 orang penerima tidak hadir pada saat di hubungi nomor telepon tidak aktif dan sudah mudik ke kampung.

 

“Penerima BTPKLW mengambil nomor antrian dan registrasi dengan menunjukan Surat Undangan Barcode dan KTP dan Petugas SieKeu Polresta Palangka Raya menyerahkan Bantuan Tunai Pangan berupa uang tunai kepada masing masing PKL dan Warung yang sudah terverifikasi via aplikasi,”jelasnya.

 

“Adapun jumlah Penyerahan BTPKLW yang telah disalurkan oleh Satgas Polresta Palangka Raya di Mako Polsek Pahandut yaitu sebanyak 465 orang / KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang masing-masing telah menerima Bantuan Tunai berupa Uang Tunai,”tambahnya, Minggu (01/05/2022) siang.

 

“Program Penyerahan BTPKLW tersebut merupakan Program Pemerintah RI melalui Menteri Perekonomian, POLRI dan TNI untuk menyalurkan bantuan tunai tersebut kepada PKL dan Warung untuk membantu modal usaha dengan harapan dapat mengurangi angka kemiskinan di Indonesia,”pungkasnya.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.