Polsek Pancalang Monitoring BLT DD di Desa Kahiyangan

oleh -57 Dilihat

Buser86.id // Polres Kuningan – Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap Satu (1) bulan ke 1,2,3 tahun 2022 telah di laksanakan di Aula Balai desa Kahiyangan kecamatan Pancalang kabupaten Kuningan. Kepada Warga Masyarakat Rumah Tangga Sasaran Yang Terdampak Pandemi Covid – 19. pada hari Senin, (25/04/2022).

Kapolsek Pancalang menuturkan, Mulai pkl. 09:00 Wib sampai dengan selesai bertempat di aula gedung Balai Desa Kahiyangan. Telah dilaksanakan kegiataan Monitoring Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) , Tahap ke 1 bulan ke 1,2,3 tahun 2022 di Desa Kahiyangan Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan, Kepada Warga Masyarakat desa Kahiyangan.

Sasaran yang Terdampak Pandemi Covid – 19. Adapun KPM Sasaran Yang Terdampak Pandemi Covid – 19 di desa Kahiyangan sebanyak 81 KPM Penerima BLT DD. dan Jumlah bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap 1 bulan ke 1,2,3 tahun 2022 dengan jumah setiap Keluarga Penerima manfaat sebesar Rp.300.000 (Tiga ratus ribu rupiah),”ucapnya.

Hadir dalam giat monitoring pelaksanaan pendistribusian bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap ke 1 bulan ke 1,2,3 tahun 2022 di desa Kahiyangan yaitu Kapolsek Pancalang IPTU Ahmad Muchsyin, Sekmat Pancalang Rio Cahyadi, SE, M.MPD, Kepala KUA Kecamatan Pancalang H Muhamad Jaenudin, S.Ag, Kepala desa Kahiyangan Halimi beserta perangkat desa Kahiyangan dan Masyarakat Penerimaan Bantuan BLT DD.

Dilakukannya monitoring dan pengamanan pada saat pelaksanaan kegiataan pendistribusian bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap Tahap ke 1 bulan ke 1,2,3 tahun 2022. Keakuratan data penerima bantuan baik yang bersumber dari bantuan pemerintah ataupun bantuan Dana Desa tidak adanya tumpang tindih sehingga menjadikan kecemburuan dan reaksi di masyarakat, guna Mengantisipasi Segala Kemungkinan Yang terjadi,” imbuhnya.

Selama Pelaksanaan kegiatan monitoring pendistribusian bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) di desa Kahyangan kecamatan Pancalang kabupaten Kuningan Berlangsung Kondusif,”pungkas Kapolsek IPTU Ahmad Muchsyin didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.