Polsek Sabangau Jaga Kamtibmas dan Sosialisasikan Prokes di Lokasi Wisata

oleh -35 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Personel Polsek Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan rutin menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dan 5M kepada masyarakat.

Sebagiaman yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Sabangau Aiptu Cecep Suryana sembari berpatroli dan menyambangi Obyek Wisata Dermaga Air Hitam di Kelurahan Kereng Bengkirai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Minggu (24/4/2022) sore.

Cecep mengatakan, selain untuk menjalin kemitraan dengan warga, patroli tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Dirinya juga mengimbau para pengunjung agar senantiasa waspada terhadap perlaku kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas dan jangan ragu untuk segera menghubungi Polsek Bukit Batu apabila memerlukan kehadiran Anggota Polri.

“Tetap laksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas) agar terhindar dari penularan Covid-19,” tandasnya.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.