Pos pam kanggraksan Polres Ciko. Antisipasi jalur wisata, siagakan personil pengaturan di jalan raya

oleh -48 Dilihat

Buser86.id // CIREBON KOTA,- Simpang empat lampu merah kanggraksan merupakan persimpangan yang sangat rawan. Dimana merupakan salah satu akses mobilitas yang dengan volume kendaraan cukup tinggi sebagai sarana jalan keluar dari kota cirebon menuju ke arah kabupaten kuningan maupun sebliknya. Hari ini personil pos pam Kanggraksan turun ke lapangan guna melakukan pengaturan. Rabu (04.05.22) jam 12.00 wib

Sementara dalam kunjungan di pos yan Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Tindakan oleh kapos pam Kanggraksan dengan menerjunkan personilnya, guna melakukan pengaturan di jalan raya sudah sangat tepat “. Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Jelas Fahri ” Lampu merah kanggraksan, sangat rawan laka lantas juga kepadatan. Hal ini mengingat simpang empat kanggraksan, merupakan salah satu lalu dan akses tercepat menuju ke rumah sakita Ciremai dan Rumah sakit Gunungjati. Selain itu juga, sarana masuk ke Mall atau pertokoan “. Ucap Kapolres Ciko melalui Padal Pos Pam Kanggraksan Akp Omang Suparman, SH.MH.

Seperti diketahui Pos Pam Kanggraksan melaksanakan giat gatur dari 4 penjuru yaitu Arus dari Jaya ke Jawa ,arulin lancar., Arus dari Jawa ke Jaya ramai tetapi arulin lancar., Arus Kuningan ke Kota Cirebon cukup ramai dan arulin lancar dan Arus Kota Cirebon ke Kuningan landai dan arulin lancar. Tambah Kasi humas Polres Ciko.

Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Jika membutuhkan bantuan polisi bisa menghubungi Call Center 24 jam pada nomor TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.