Pos pelayanan harjamukti Ops ketupat Lodaya 2022 Polres Ciko, prioritaskan arus mudik

oleh -54 Dilihat

Buser86.id // POLRES CIREBON KOTA,- Lebaran hari ke 3 masih saja arus mudik mendominasi dikota Cirebon. Hal ini terlihat pada saat ini, melintas kendaraan roda dua dan mobil dengan plat nomor luar daerah. Kamis dinihari (05.05.22) jam 01.00 wib

Ditempat terpisah Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” memang terlihat arus mudik masih cukup banyak, walau tidak sepadat hari-hari kemarin. Kami Polres Cirebon Kota tetap prioritaskan para pemudik dalam perjalanan menuju ke daerah asalnya ketika melintas di kota Cirebon “. Ujar mantan Kasubdit gakkum PMJ ini.

Lebih lanjut kata Fahri ” namun demikian kami selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. Personil juga memberikan himbauan kepada para pemudik agar tetap waspada dan hati-hati. Selain itu juga mengingatkan agar menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan “. Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Kepada warga masyarakat apabila membutuhkan update info untuk arus mudik dan balik bisa FOLLOW IG @Polrescirebonkota., IG @tmc_cirebonkota., TW @polres_ciko., FB =humaspolrescirebonkota., Youtube = polrescirebonkota., Tiktok @polres cirebon kota. Dan jika membutuhkan bantuan Polisi, bisa menghubungi CAL CENTER Polres Cirebon Kota selama 1×24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.