Respon Cepat Satlantas Polresta Palangka Raya Tangani Kecelakaan di Jembatan Kembar

oleh -61 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Peristiwa kecelakaan lalu lintas Kembali terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Jalan Tjilik Riwut Km. 45 (jembatan kembar) Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya, Minggu (1/5/2022) sekitar Pukul 08.45 WIB.

 

Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng yang tengah bertugas di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2022 Aipda Solihin Bersama Briptu Ginting yang menerima laporan perihal kecelakaan tersebut segera bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian untuk menolong korban dan melakukan oleh TKP.

 

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Kompol Feriza Winanda Lubis, S.H., S.I.K menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Toyota Rush No Pol : KH 1523 TR yang dikemudikan oleh TH(40) yang mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan.

 

“Dari keterangan saksi yang juga merupakan penumpang mobil, kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi yang kelelahan dan mengantuk karena mengemudi sejak dini hari dari Kabupaten Kotawaringin Timur bermaksud menuju ke Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya,” ujar Kasat Lantas.

 

Feriza menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, mobil Toyota rush mengalami ringsek parah dibagian depan serta pengemudi mengalami luka bengkak di bibir, sedangkan seluruh penumpang yang berjumlah tujuh orang termasuk satu orang bayi dan anak-anak tidak mengalami luka-luka.

 

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mudik menggunakan kendaraan pribadi agar tidak memaksakan diri mengemudi apabila lelah dan mengantuk, silahkan beristirahat sejenak di Ops Ketupat Telabang 2022 yang tersebar di sejumlah lokasi ruas jalan dalam dan luar kota,” tandasnya.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.