Responsif, Satsamapta Polresta Palangka Raya Kembalikan Kakek yang Tersesat

oleh -37 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Satuan Samapta Polresta Palangka Raya akan selalu ada bagi semua kalangan masyarakat.

 

Hal ini pun terbukti, setelah menerima laporan akan adanya seorang kakek yang terlantar di Bandara Tjilik Riwut tanpa menunggu lama langsung mengunjungi lokasi, Rabu (27/4/2022) siang.

 

Benar saja, di Pos Polisi mereka menemui adanya kakek yang bernama Kartono sedamg duduk-duduk yang didampingi sejumlah anggota.

 

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo menuturkan, setelah menerima adanya informasi tersebut pihaknya merapat ke lokasi yang berada di Bandara Tjilik Riwut.

 

“Untuk saat ini, bapak Kartono telah kami kembalikan kepada keluarganya yang beralamatkan di Jalan Mahir Mahar 1,” katanya.

 

Hal lain, Gatoot menjelaskan, jika seusai para petugas mengembalikam kakek tersebut, pihaknya kembali menanggapi adanya laporan masyarakat terkait kasus perkelahian dengan TKP yang berdekatan.

 

“Untuk kasus ini, kami coba bantu selesaikan dengan memanggil pihak bertikai yakni Hery dengan Mustakim guna dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.