Saat Pam PAL, Polsek Sabangau Ingatkan Prokes

oleh -38 Dilihat

Buser86.id (Kalteng). Palangka Raya – Seluruh lapisan masyarakat diminta untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin lengkap sekali pun.

 

Untuk memastikan hal tersebut berjalan dengan apa yang diharapkan, Polsek Sabangau sering kali mengadakan sosialisasi di semua wilayah hukumnya.

 

Dimana, berlokaso di Pesona Alam Lestari (PAL) Kelurahan Kereng Bangkirai terlihat secara mobile dan stasioner melaksanakan sosialisasi, Selasa (3/5/2022) pagi.

 

Penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas menjadi poin utama dalam kegiatan ini.

 

“Sosialisasi yang kami selenggarakan tersebut bukanlah tanpa maksud yaitu untuk memberikan kesadaran bagi betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari.

 

“Disamping itu, adanya rekan – rekan kami dilapangan diharapkan bisa menjadi sarana edukasi bagi siapa pun terkait Covid-19 yang hingga kini belum berakhir,” tutupnya.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.