Saat Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Palangka Raya Berikan Apresiasi

oleh -506 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., memimpin apel pagi di Mapolresta setempat, Selasa (26/4/2022) pagi.

Dalam amanatnya, Budi menyampaikan apresiasinya atas kinerja seluruh personel yang dilaksanakan sejak dirinya menjabat sebagai Kapolresta Palangka Raya.

“Pengamanan beragam kegiatan pengamanan operasi Sembako khususnya minyak goreng di seluruh wilayah hingga kelompok terkecil pun tidak luput dari kegiatan kepolisian,” katanya.

“Kemudian, adanya program BTP (Bantuan Tunai Pangan) pemerintah telah mempercayakan Polri sebagai jembatan penyaluran ke masyarakat,” ujarnya.

Budi menegaskan, agar dalam penginputa data jangan sampai ada kesalahan terkait sejumlah informasi yang harus diperlukan sebagai penerima BTP.

“Hal lain, untuk Kota Palangka Raya kini untuk status PPKM (Pmberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) telah turun menjadi level 2 dan pada wilayah Kalteng sendiri cuma ada level 1 dan level 2 saja,” tambahnya.

“Pelaksanaan vaksinasi dan edukasi protokol kesehatan harus tetap diselenggarakan guna mempertahankan status level 2 yang ada kini,” pungkasnya.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.