Sambangi SPBG, Piket SPKT Polsek Bukit Batu Sampaikan Imbauan Kamtibmas

oleh -106 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Personel Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus meningkatkan kegiatan Patroli dengan dengan menyambangi sejumlah Obyek Vital di Wilayah Kecamatan Bukit Batu, Selasa (3/5/2022) malam.

 

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Muh Dian Dzikrillah, S.Tr.K menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan guna mewujudkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif di Wilayahnya.

 

Patroli dilaksanakan oleh Kanit Provos Aiptu Hanjung Bersama anggota piket SPKT Polsek Bukit Batu Brigadir Hengky Pradana dengan Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Elpiji (SPBE) Pertamina yang berlokasi di bilangan Jalan Tjilik Riwut Km. 38 Kelurahan Sei Gohong.

 

Kapolsek menambahkan, selain berpatroli petugas juga menyampaikan imbauan Kamtibmas dan protokol Kesehatan (Prokes) dan 5M kepada anggota Satpam serta mengingatkan agar senantiasa waspada terhadap adanya potensi gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana.

 

“Anggota juga mengingatkan agar jangan ragu untuk segera menghubungi Polsek Bukit Batu apabila melihat atau mengetahui adanya peristiwa pidana maupun gangguan Kamtibmas yang memerlukan kehadirian anggota Polri,” Ungkap Kapolsek.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.