Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polwan Polres Kapuas Berbagi

oleh -514 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Kapuas – Tim Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Berbagi Sembako Kepada Panti Asuhan Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Kamis (28/4/2022) kemarin.

 

Senior Polwan yang memimpin kegiatan tersebut yaitu Aipda Maliana Sri Wahyuni beserta seluruh Polwan Polres Kapuas mengunjungi Panti Asuhan Budi Sejahtera jl. Jawa no. 67 Kec. Selat Kab. Kapuas dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak atau LKSA Bifahmiddin Jl. Mahakam no 48 Kec.Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

 

“Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan saling berbagi di bulan suci ramadhan. Kami membagikan sembako kepada anak-anak panti dan LKSA,” Tutur Maliana pada Jumat (29/4/2022) pagi.

 

Selain itu, Maliana menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud implementasi tranformasi menuju Polri yang Presisi dalam program Prioritas Kapolri pada pemantapan dukungan Polri pada penanganan Covid-19 dan pemantapan komunikasi publik.

 

“Alhamdulillah, selama kegiatan berpedoman pada protokol kesehatan dan berlangsung dengan aman serta kondusif. Dan harapan kami, apa yang telah diberikan dapat bermanfaat juga dapat membantu rekan-rekan menunaikan ibadah puasa ramadhan,” Tutupnya.

(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.