Sat Binmas Polres Bima Kota Laksanakan Giat Jumat Curhat dan Silaturahmi dengan Masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur

oleh -238 Dilihat

Buser86 Kota Bima, NTB (5 Juli 2024) – Sat Binmas Polres Bima Kota yang dipimpin oleh IPTU Agus Supriyanto bersama personil Sat Binmas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur, Kota Bima. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Quick Wins Polri yang bertujuan untuk membuka ruang bagi masyarakat menyampaikan saran, masukan, keluhan, dan tanggapan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah setempat.

 

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menyatakan, “Giat Jumat Curhat ini merupakan upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengar langsung permasalahan mereka, serta memberikan solusi dan arahan yang tepat guna menjaga kamtibmas.”

 

Dalam kegiatan ini, Sat Binmas berkesempatan bertatap muka langsung dengan para petani di Kelurahan Rabadompu Timur. Mereka juga mengontrol secara langsung aktivitas para petani sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas. IPTU Agus Supriyanto menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah bekerja sama dalam mengurangi keributan dan menjaga keamanan lingkungan.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bima, khususnya warga Kelurahan Rabadompu Timur, atas kerjasamanya dalam menjaga harkamtibmas yang kondusif. Kami berharap, jika ada permasalahan, dapat diselesaikan bersama dengan baik,” kata IPTU Agus Supriyanto.

 

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk selalu memperhatikan dan mengawasi anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam perbuatan melawan hukum seperti narkoba atau tindakan kriminal lainnya yang dapat merugikan masa depan mereka.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi sarana efektif untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

 

KAPERWIL BUSER86 MATARAM NTBΒ 

No More Posts Available.

No more pages to load.