Sat Samapta Polres Jepara Lakukan Pengamanan Melekat, Pastikan Berjalan Aman Kondusif Pelaksanaan Salat Jumat

oleh -19 Dilihat

Buser86.id // Polres Jepara – Personel Sat Samapta Polres Jepara terlihat melakukan kegiatan pengamanan dan patroli rutin di setiap hari Jumat, di kala menjelang waktu Salat Jumat di wilayah hukum Polres Jepara. Dalam melaksanakan pengamanan ibadah Salat Jumat di Masjid Agung Jepara dan Masjid At-Taqwa. Jumat (09/12/22).

Sebelum melaksanakan pengamanan, petugas menyampaikan himbau kamtibmas kepada warga yang berada di rumah agar tetap meningkatkan pengawasan mengingat sebagian umat muslim sedang melaksanakan ibadah Salat Jumat.

Kasat Samapta Polres Jepara AKP Agus Nurhadi, SH saat dijumpai mengatakan, “Dalam pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Salat Jumat berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah Salat Jumat.” Ucapnya.

“Dengan adanya penempatan personel di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaan nya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah Salat Jumat”. Ujarnya
@ Rohmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.