Satresnarkoba Polres Gumas Hadir Ditengah Masyarakat untuk Bagikan Iftar

oleh -33 Dilihat

Buaer86.id (Kalteng) Gunung Mas – Memasuki minggu terakhir di bulan Ramadhan 1443 H, SAREBATA (Satresersnarkoba Bagi Takjil) terus hadir ditengah-tengah kehidupan masyarakat Kota Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas.

“Kami dari Satresnarkoba Polres Gunung Mas akan terus berusaha untuk menyediakan takjil gratis kepada masyarakat,” kata Kapolres AKBP Irwansah, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Iptu Budi Utomo, S.H., M.M., Selasa (26/4/2021) sore.

Budi mengatakan, pembagian iftar gratis yang setiap hari dilakukan dari awal bulan puasa Ramadhan 1443 H ini, merupakan salah satu perwujudan kepedulian pihaknya kepada mereka yang sedang berpuasa.

Dengan berlokasi di sebuah tempat ibadah bagi umat Islam, tepatnya di Masjid Agung Darun Najah yang berada Jalan Letjen Suprapto Kelurahan Kuala Kurun, aparat penegak hukum tersebut terlihat menyerahkan iftar kepada pengurus masjid.

“Syukur Alhamdulillah, SAREBATA yang kami lakukan di masjid ini berlangsung santai dan penuh keakraban. Tidak lupa, kami juga berpesan agar bersama-sama berkomitmen memerangi penyalahgunaan Narkoba,” katanya.

“Karena seperti kita ketahui bersama, peranan tokoh agama melalui dakwahnya dapat memaksimalkan upaya pencegahan penyalahgunaan diseluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.