Satukan Hati Dengan Berbagi,, KBPP POLRI Resor Maros Gelar Bagi-Bagi Takjil

oleh -46 Dilihat

Buser86.id // Maros – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) Resor Maros melakukan kegiatan yaitu bagi- bagi takjil “Satukan Hati dengan Berbagi” (27/4/2022).

Berbagi takjil ini di lakukan di sekitar Patung Kuda, Kassi, Jl. Pettarani Maros mulai pukul 17.00 – 18.00 WITA.

Syamsul Bahri, Ketua KBPP Polri Resor Maros menuturkan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi ke sesama, mari berbagi biar berkah.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik yang dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tuturnya.

Sementara itu pelaksana bagi-bagi takjil anak anak Polisi, Prihatiniwiyanti yang biasa dipanggil Yanti mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama manusia. Dan sekaligus lebih memperkenalkan organisasi anak-anak polisi (KBPP POLRI) kepada masyarakat.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anak – anak polisi yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dan anggota Lalu Lintas Polres Maros yang mengatur jalannya lalu lintas hingga lancar pada saat kegiatan ini.

Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.