Sebelum Tinggalkan Istana Kepresidenan Yogya, Jokowi Kembali Bagi Sembako

oleh -57 Dilihat

Buser86.id // YOGYAKARTA, – Hari ketiga pasca lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi kembali membagikan bahan kebutuhan pokok ke masyarakat sekitar Istana Kepresidenan Yogyakarta. Tak terkecuali kepada wartawan dan wisatawan, Rabu (4/4/2022) pagi. 

Pantauan di lapangan oleh awak media diketahui bahan kebutuhan pokok yang di Presiden Jokowi hari itu yakni beras 5 Kg, gula pasir, minyak, goreng, teh dan beberapa komoditi lain. Termasuk biskuit. 

Sementara itu, dari lokasi pembagian bahan pokok untuk masyarakat ini dipantau langsung oleh Jokowi dari Gedung Agung Istana Kepresidenan Yogyakarta. 

Salah satu warga penerima bantuan Sembako dari Presiden Jokowi, Dewi (50) mengaku gembira karena dirinya bisa menerima langsung Sembako dari orang nomor satu di negeri ini. 

“Terima kasih pak Jokowi, bapak Jokowi atas kepeduliannya dengan kami. Semoga bapak sekeluarga sehat selalu,” ujar Dewi, warga Yogyakarta. 

Hal senada dituturkan oleh Farid (37), yang pagi itu datang ke Yogyakarta untuk berwisata. Menurutnya, ia tak menyangka saat lewat di depan Gedung Agung, dirinya dipanggil langsung oleh Presiden dan diberi paket Sembako. 

“Jujur saya bangga karena baru ini ada Presiden mengajak saya ngobrol langsung walaupun sebentar,” katanya. 

Diakui oleh Farid, saat ngobrol dengan Jokowi, ia mendapat mendapat ucapan selamat Idul Fitri 1443 H,” kata Farid bangga. 

Untuk diketahui, pagi itu Jokowi membagi Sembako ribuan paket termasuk ke wartawan sekitar 100 paket Sembako. (BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.