Secara virtual, Danrem 063/SGJ saksikan  penyerahan hasil Renovasi Rutilahu

oleh -643 Dilihat
oleh

Buser86.id // Cirebon,- Di bulan yang penuh barokah ini, umat islam berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Bukan hanya dalam hal kebaikan beribadah saja namun dalam membantu sesamanya juga. Hal ini yang dilakukan oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P.,M.Han mewujudkan impian warga masyarakat di Kab Indramyu yang masih tinggal di rumah yang tidak layak huni.

Perlu diketahui bahwa Danrem 063/SGJ pada Senin (18/4/2022) langsung meninjau rumah Bapak Nurudin (43 tahun) di Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu dan langsung memerintahkan kepada Dandim 0616/Indramayu supaya berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk merenovasi rumah milik Bapak Nurudin.

Rasa  bangga dan apresiasi kepada Dandim 0616/Indramayu yang bertekad mewujudkan impian Bapak Nurudin untuk memiliki rumah yang layak disampaikan oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P.,M.Han yang menyaksikan secara virtual penyerahan rumah tersebut di Kediaman Danrem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pas Kota Cirebon pada, Jumat malam (22/4/2022)

Sebelum penyerahan rumah tersebut, Dandim 0616/SGJ memyampaikan sambutannya bahwa menindaklanjuti perintah Bapak Kasad, Bapak Pangdam III/Siliwangi dan Bapak Danrem 063/SGJ bahwa kehadiran TNI harus bermanfaat  bagi masyarakat sekelilingnya.

Lebih lanjut Dandim 0616/Indramayu juga menyampaikan bahwa Kodim 0616/Indramayu bersama dengan Pemerintah Desa  sudah bekerja siang dan malam yang Dalam hitungan hari  cuma 2 hari 3 malam untuk mewujudkan rumah milik Bapak Nurudin yang diserahkan pada hari Jumat semoga menjadi rumah yang penuh berkah dalam Jumat Barokah.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Kuwu Desa Ujunggaris untuk menyampaikan bahwa rumah Bapak Nurudin yang sudah direnovasi oleh pihak TNI dalam ini Korem dan Kodim serta pihak pemerintah Desa, maka nanti dari pemerintah Desa akan melaksanakan pengawasan apakah rumah tersebut dirawat atau tidak.(penrem063)(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.