Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya Bagikan Masker bagi Petugas Ops Ketupat Telabang

oleh -273 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya turut mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2022 yang digelar oleh kesatuannya saat ini di wilayah hukumnya.

 

Salah satunya yakni dengan melakukan pembagian masker kepada para personel yang bertugas pada Pos Pengamanan (Pam) dan Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Telabang pada beberapa lokasi di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (30/4/2022) siang.

 

“Pembagian masker ini kami berikan kepada petugas yang mengawaki pos Ops Ketupat Telabang agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona saat bertugas,” ungkap Aipda Hafizh yang memimpin pembagian masker tersebut.

 

Dirinya pun menjelaskan, dengan dibagikannya masker tersebut diharapkan para petugas dapat senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

 

“Dengan disiplin menerapkan prokes, maka resiko penularan Virus Corona pun dapat terminimalkan dengan tentunya dibarengi dengan Vaksinasi Covid-19 dosis satu, dua hingga tiga yang telah diterima,” tuturnya.

 

Selain membagikan masker, Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya pun juga memberikan bantuan berupa suplemen dan vitamin yang diharapkan dapat membantu menjaga kondisi sehatan dan kebugaran tubuh para personel selama bertugas.

 

“Tetap terapkan prokes mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini dan terhindar dari resiko penularannya, seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan,” imbau Hafizh

(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.