Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya Cek Kesehatan Petugas Pos Pam Ops Ketupat Telabang

oleh -101 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng saat ini sedang menggelar Pos Pengamanan (Pam) dan Pelayanan dalam rangka Operasi Ketupat Telabang Tahun 2022 di wilayah hukumnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya pun bergerak untuk melakukan pengecekan kesehatan bagi para petugas pos pam Ops Ketupat Telabang yang digelar pada kawasan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (30/4/2022) siang.

 

Pengecekan tersebut dilakukan oleh Paurmin Sidokkes, Aipda Hafizh Azharudin, Amd.Kep. beserta personelnya pada beberapa lokasi digelarnya pos tersebut, yakni Pos Terpadu Bundaran Besar, Pos Pam Pahandut Seberang, Pos Pam Sebagau, Pos Pam Bukit Batu dan Pos Pelayanan Bandara Tjilik Riwut.

 

“Pengecekan yang kami lakukan sebagai bentuk dukungan kepada para petugas yang mengawaki Pos Operasi Ketupat Telabang Tahun 2022 saat ini, guna memastikan kondisi keamanan mereka terjaga dan senantiasa prima,” ungkap Aipda Hafizh.

 

Beberapa rangkaian pengecekan pun dilakukan, mulai dari pemeriksaan tensi dan tekanan darah, kondisi kesehatan serta menyakan apabila ada keluhan penyakit yang diderita oleh petugas selama melaksanakan tugas pada pos tersebut.

 

“Selain dilakukan pengecekan tersebut, para petugas juga diberikan dukungan berupa suplemen dan vitamin yang diharapkan dapat membantu menjaga kondisi sehatan dan kebugaran tubuh selama bertugas,” tutur Hafizh.

 

Seusai melakukan rangkaian pemeriksanaan tersebut, Hafizh pun juga mengingatkan para petugas Pos Pam dan Pelayanan Operasi Ketupat Telabang agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat bertugas.

 

“Tetap terapkan prokes mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini dan terhindar dari resiko penularannya, seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan,” imbaunya.

(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.