Selama Tiga hari Sat Res Narkoba Polres Majalengka Amankan Ratusan Botol Miras

oleh -60 Dilihat

Buser86.id // Majalengka – Selama Tiga hari Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka Sebanyak 192 botol minuman keras (miras) berbagai jenis berhasil diamankan.

Disaat dikonfirmasi,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto mengatakan, ratusan botol miras tersebut berhasil diamankan saat pihaknya menggelar operasi pekat di bulan suci Ramadhan ini selama Tiga hari berturut turut di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Jumat (29/4/2022).

“Kami bersama anggota melaksanakan kegiatan Operasi Pekat di bulan Ramadhan ini dengan sasaran miras. Dalam kegiatan tersebut, petugas berhasil mengamankan 192 botol miras berbagai merk yang didapat dari berbagai tempat,”katanya.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan operasi tersebut. Hal itu dilakukan salah satunya untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminal di wilayah hukum Polres Majalengka seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) maupun kejahatan yang lainnya.

“Termasuk untuk mengantisipasi terjadinya C3. Sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka,”ujar AKP Udiyanto.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.