Sertijab Kapolsek Manuhing Polres Gunung Mas: AKP Triyanto Gantikan Iptu Suwarno

oleh -254 Dilihat

Buser86 – Polres Gunung Mas – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Manuhing Polres Gunung Mas berlangsung pada hari ini. Kamis (11/7/24) pukul 09.00 WIB.

Acara yang digelar di Lapangan Tantya Sudhirajati Polres Gunung Mas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. yang dihadiri oleh Wakapolres Gunung Mas, Kompol Indras Purwoko, S.H., para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Gunung Mas, serta personel Polsek Manuhing dan Bhayangkari.

Dalam upacara ini, Iptu Teguh Triyono, S.H., M.M. yang semula menjabat Pamin 1 Subbagrenmin Ditreskrimum Polda Kalteng resmi menggantikan Iptu Suwardi, S.H. sebagai Kapolsek Manuhing. Iptu Suwardi, S.H. selanjutnya akan bertugas sebagai Kapolsek Senaman Mantikei Polres Katingan.

Kapolres Gunung Mas, Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi. Hal ini dilakukan untuk penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja.

“saya mengucapkan terima kasih kepada Iptu Suwardi atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolsek Manuhing. saya berharap Iptu Suwardi dapat terus berkarya dan berprestasi di tempat tugas yang baru,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali Kepada Iptu Teguh Triyono, S.H., M.M., selamat atas jabatan Barunya Sebagai PS. Kapolsek Manuhing Polres Gunung Mas.

“saya berharap segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan situasi serta kondisi dilingkungan kerja, Pelajari Karakteristik Wilayah, serta laksanakan tugas yang telah diamanahkan dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab,” imbuhnya.

Mutasi jabatan dilaksanakan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja serta assessment yang dilakukan secara sistematik dan komprehensi, dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi, pungkasnya.

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.