Sesuai rekomendasi dari Partai, Siti Asiyah dari Dapil 1 mengggantikan Almarhum Noto Subianto sesuai dengan peraturan DPRD dan tata tertib DPRD Kabupaten Pati nomer 1 tahun 2019

oleh -9445 Dilihat
oleh

Buser86.id//PATI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pati Jawa Tengah melaksanakan Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW), dan pengambilan sumpah.

Sesuai rekomendasi dari Partai, Siti Asiyah dari Dapil 1 mengggantikan Almarhum Noto Subianto sesuai dengan peraturan DPRD dan tata tertib DPRD Kabupaten Pati nomer 1 tahun 2019, kemudian di tindak lanjuti keputusan Gubernur Jawa Tengah nomer 170/41.

“Saya berharap untuk Hj. Siti Asiyah kedepanya agar bisa mewakili Masyarakat untuk menyampaikan Aspirasi yang ada di Dapilnya,” ungkap Ali Bahrudin Ketua DPRD Kabupaten Pati. Jumat (29-07-2022).

“Semoga beliau bisa melanjutkan perjuangan-perjuangan almarhum Noto Subianto yang mungkin saja belum terealisasi dan saya yakin masih ada,” tambahnya.

Sementara, Siti Asiyah yang akrab di panggil dengan sapaan “Mbak Sis” ini dilantik setelah melalui proses panjang dengan mengumpulkan data – data pribadi yang telah terverifikasi dari pengadilan dan KPU setempat. Setelah data lengkap, data-data tersebut langsung diserahkan di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah, bisa menduduki kursi anggota dewan lagi. Semoga bisa terjalin hubungan harmonis antara pemerintah dan legislatif sehingga terjalin kekompakan bersama untuk membangun kabupaten Pati agar lebih baik lagi,” ucapnya.

Lanjut Siti Asiyah saat ini sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Pati periode 2019-2024 dari fraksi PDI Perjuangan. Wanita yang akrab di sapa “Mbak Sis” ini juga bukan orang baru di legeslatif, di tahun 2014 – 2019 dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Pati dan juga sebagai ketua fraksi di Anggita DPRD Pati.

“Untuk almarhum, tentunya secara pribadi dan kita semua mendo’akan semoga beliau Husnul khatimah dan amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT. Bahwa apa yang terjadi hari ini tak lepas dari takdir Allah SWT,” imbuh perempuan yang akrab di sapa Mbak Sis.

Team

No More Posts Available.

No more pages to load.