Setelah Berpuasa, Kapolresta dan Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya Bagikan Iftar

oleh -40 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Pada bulan Ramadhan hampir setiap masyarakat yang beragama Islam bersuka cita dalam menyambut bulan yang penuh keberkahan ini.

 

Karena setelah seharian berpuasa menahan haus dan lapar, masyarakat tidak sedikit yang akan melaksanakan tradisi berburu takjil yang dipasarkan disekitar mereka.

 

Menyikapi hal tersebut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng ikut ambil bagian dalam menyemarakkan semangat di bulan Ramadhan 1443 H yang tengah berlangsung dengan membagikan iftar.

 

Tidak hanya dipinggir jalan, kegiatan yang dipimpin Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Ny. Ajeng Budi Santosa Wakapolresta AKBP Andiyatna SIK MH dan sejumlah Pejabat Utama tersebut pun menyambangi sejumlah pengendara yang lewat di Pos Polisi Bundaran Besar, Jum’at (29/4/2022) sore.

 

Saat dikonfirmasi, Budi mengatakan, pembagian Iftar merupakan sebuah momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada semua kalangan masyarakat khususnya di Kota Cantik Palangka Raya.

 

“Jadi dengan berlokasi persis di depan Pos Polisi Bundaran Besar, kami dan Bhayangkari membagi-bagikan iftar untu sejumlah pengendara, baik itu kendaraan roda empat maupun roda dua,” ungkapnya.

 

Budi mengharapkan, kehadiran sekaligus pembagian iftar tersebut dapat mewujudkan hadirnya sosok Polri ditengah – tengah kehidupan masyarakat, khususnya bagi mereka yang sedang menunaikan ibadah puasa.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.