Siagakan Personel di Pos Pengamanan, Polresta Palangka Raya Tuai Apresiasi Pemudik

oleh -273 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Dalam rangka untuk menciptakan keamanan ketertiban kelancaran lalu lintas, sejumlah personel disiagakan di Pos Pengamanan Ketupat Telabang 2022.

 

Hal tersebut dikemukakan Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Kompol Feriza Winanda Lubis, Minggu (1/5/2022) siang.

 

“Dengan disiagakannya para personel gabungan, baik itu dari rekan-rekan TNI, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dan sejumlah instansi terkait lainnya bisa memaksimalkan upaya untuk memberikan dukungan terhadap Kamseltibcarlantas,” katanya.

 

Kerja keras Polresta Palangka Raya tersebut pun berbuah manis. Karena semenjak didirikannya pos pengamanan, masyarakat lantas tidak sedikit yang memberikan apresiasinya kepada para petugas.

 

“Jujur, setelah dibangunnya Pos Ketupat Telabang 2022 yang didukung para aparat keamanan, dalam hal ini Polresta Palangka Raya dan jajarannya, kami sebagai pemudik merasa aman ketika melakukan perjalanan pulang kampung,” ucap salah satu pemudik yang tidak mau disebutkan namanya.

 

“Semoga bapak-bapak Polisi yang betugas hingga kini selalu diberikan kesehatan. Karena tanpa didukung kesehatan, capaian tugas yang dilaksanakan tidak akan tercapai dengan baik,” tutupnya.

(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.