Siap Amankan Arus Mudik, Polresta Palangka Raya Gelar Rakor

oleh -32 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Dalam rangka untuk menghadapi arus mudik saat lebaran Idul Fitri 1443 H, Polresta Palangka Raya menggelar rapat koordinasi (Rakor), Selasa (26/4/2022) pagi.

Berlokasi di Aula Wira Pratama, sejumlah instansi terkait pun nampak hadir dalam kegiatan yang dipimpin Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H.

Dikatakannya, dalam mendukung budaya masyarakat yang akan mengadakan mudik, pihaknya telah menyiapkan sejumlah Pos Polisi dibeberapa lokasi.

“Adapun Pos Polisi tersebut antara lain Pos Terpadu di Bundaran Besar, Pos Pelayanan di Bandara Tjilik Riwut, Pos Pengamanan yang berada di Jalan Mahir Mahar,” ungkapnya.

“Tidak hanya itu, Pos Pengamanan juga disediakan pada Jalan Wisata Kelurahan Pahandut Seberang dan Jalan Tjilik Riwut Km. 38 Kelurahan Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu,” katanya.

Lebih lanjut, Andiyatna menerangkan, guna mendukung pelaksanaan pengamanan tidak hanya dari personel Polri tetapi juga melibatkan sejumlah instansi terkait.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.