Sigap Polisi Bantu Evakuasi Masyarakat Korban Kebakaran di Malam Takbiran

oleh -76 Dilihat

Buser86.id // Polres Kuningan – Polsek Pasawahan Polres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek pasawahan IPTU Dadang Suprayogi beserta anggotanya, bantu warga seputaran wisata telaga biru Cicerem yang terletak di desa Kaduela Kecamatan Pasawahan kabupaten Kuningan, setelah mendapat informasi adanya satu (1) unit ruko di wilayah hukumnya terjadi kebakaran persisnya di lokasi wisata telaga biru Cicerem desa Kaduela, Minggu (01/05/2022) sekira pukul 20.00 Wib.

Keterangan diperoleh menyebutkan, api diduga berawal dari salah satu ruko milik warga desa Kaduela. Akibat kebakaran tersebut, saat ini pihak PLN memadamkan arus listrik untuk menghindari bahaya lebih besar.

Muspika setempat dan Masyarakat desa Kaduela Serta Petugas datang ke lokasi turut membantu memadamkan api yang marak melalap ruko korban kebakaran tersebut. Sejumlah warga yang berdekatan dengan lokasi kebakaran pun datang membantu.

Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. almarhum Api bisa dipadamkan dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Penyebab kebakaran warga setempat masih berjibaku untuk menjinakkan api, dan personil Kapolsek IPTU Dadang Suprayogi membantu korban untuk mengevakuasi barang-barang yang dapat diselamatkan, dengan tetap menjaga keselamatan warga.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang berdatangan menyaksikan kejadian tersebut untuk menghindar dari lokasi terjadinya kebakaran, agar petugas dapat melaksanakan proses pemadaman lebih cepat, dan tetap menjaga jarak, guna mematuhi protokol kesehatan.

Menurut keterangan Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi kejadian kebakaran ruko tersebut dikarenakan konsleting listrik,” pungkas Kapolsek IPTU Dadang Suprayogi didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media, Selasa (03/05/2022).(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.