Sigap! Polwan Sat Lantas Polres Kuningan Bantu Masyarakat yang Alami Kecelakaan

oleh -113 Dilihat
oleh

Buser86.id // KUNINGAN – Wujud kesigapan Polisi Lalu Lintas Polres Kuningan, kembali ditunjukkan oleh personel Polwan Satuan Lalulintas, dan dibantu Polwan Polres Kuningan, yang membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan, di jalan simpang empat (4) Dewi Sartika Kuningan, Rabu (04/05/2022).

Tanpa menunggu lama, setelah mengenakan jas hujan IPDA Sri Martini, BRIPKA Sartiwi dan BRIPTU Widiyahana langsung menuju TKP dan langsung mencari info tentang laka lantas yang mana didapat inpormasi telah terjadi laka lantas antara mobil pick up nopol BE 8508 YI yang di kendarai oleh sodara Fikri Nurdiansyah, 20 th. Dengan Suzuki Swift nopol B 1334 KZZ yang di kendarai oleh sodara Indra Gunawan, 39 th, antara kedua belah pihak telah sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan,” tutur IPDA Sri Martini kepada Awak Media.

Dengan sigap IPDA Sri Martini dan BRIPKA Sartiwi juga BRIPTU Widiyahana anggota Lalulintas Polres Kuningan, dibantu Anggota Polwan lainnya, untuk perawatan dilokasi Gerai Vaksinasi.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Lantas Polres Kuningan, saat dikonfirmasi menjelaskan korban mengalami kecelakaan saat mengendarai miliknya, diduga korban kurang konsentrasi, sehingga terjadi laka lantas diperjalanan.

“IPDA Sri Martini dan BRIPKA Sartiwi juga BRIPTU Widiyahana saat melihat masyarakat Laka Lantas dengan Sigap, langsung dibawa ke tempat Dokkes Polres Kuningan, untuk penanganan pertama,” tuturnya.

Dari informasi yang dihimpun, laka lantas yang dialami korban diduga akibat tengah kelelahan, sehingga mengakibatkan tidak fokus, dan berkonsentrasi saat mengendarai mobil.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat, apalagi yang mengalami kecelakaan,” ujarnya

Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara agar senantiasa berkonsentrasi, berhati-hati dalam berkendara,” tutupnya.(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.