Silaturahmi dalam rangka membangun sinergi dan kerjasama yang baik antara Pemkab Ketapang dan pihak PLN Ketapang

oleh -71 Dilihat

Ketapang. Saya Sekda Kabupaten Ketapang melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka membangun sinergi dan kerjasama yang baik antara Pemkab Ketapang dan pihak PLN Ketapang. Bertempat di Kantor UP3 PLN Ketapang. Selasa 9/07/2024.

Saya didampingi oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kabid Anggaran BPKAD, Kabag TAPEM dan Prokopim.

Kunjungan Silaturahmi ini diterima langsung dengan hangat oleh Manejer PLN UP3 Ketapang, beserta para asisten manejer dan jajaran.

Pada kunjungan ini adalah dalam upaya untuk meningkatkan cakupan layanan kepada Masyarakat melalui perluasan cakupan jaringan ke Desa-Desa di Kabupaten Ketapang yang teraliri listrik, serta dukungan dr PLN terhadap aktivitas penyelenggaraan dan pelayanan pemerintahan di Kabupaten Ketapang.

Saat itu juga dibahas naskah kerjasama antara Pemda Kabupaten Ketapang dan PLN yang substansinya antara lain terkait Pajak Penerangan Jalan, pembayaran listrik oleh kantor-kantor Pemerintah Daerah serta hal-hal lain.

Saya Sekda Ketapang berharap agar pihak PLN selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mengingat listrik adalah infrastuktur dasar yang harus terpenuhi oleh pemerintah.

No More Posts Available.

No more pages to load.