Sipropam Polresta Palangka Raya Pantau Pelaksanaan Penyaluran BTP-PKLW

oleh -34 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Personel Sipropam Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan penyaluran Bantuan Tunai Pangan bagi Pedagang Kaki Lima dan pengelola Warung (BTP-PKLW).

 

Kasipropam Polresta Palangka Raya Ipda Yudi Wahyudi mengatakan, penyaluran BTP-PKLW tersebut berlangsung di Aula Yusuf Suganda Mapolresta Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jum’at (29/4/2022) pagi.

 

“BTP-PKLW ini disalurkan kepada para Pedagang Kaki Lima dan Pengusaha Warung, yang merupakan program pemerintah guna membantu masyarakat di tengah kelangkaan dan kenaikan harga bahan-bahan pokok,” ujar Yudi.

 

Yudi menambahkan, bantuan yang disalurkan berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,00 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) bagi masyarakat yang sebelumnya telah terdata.

 

“Selain untuk melakukan pengawasan jalannya kegiatan, kami juga turut membantu petugas guna mencegah terjadinya kerumunan di lokasi serta memastikan seluruh masyarakat yang hadir senantiasa menerapkan protocol kesehatan,” pungkas Yudi

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.