Solidaritas di Utamakan !! Dandim 0718/ Pati dan Kades Tegalharjo Bahas Keamanan Wilayah

oleh -20 Dilihat
oleh

Buser86.id//PATI – Wujud pembinaan teritorial di wilayah, Kini Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos secara aktif melaksanakan silaturahmi atau komunikasi sosial dengan berbagai kalangan di wilayah.

Dandim Pati hari ini berkunjung ke rumah Pandoyo selaku Ketua Pasopati (Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Kabupaten Pati) di desa Tegalharjo Kecamatan Trangkil, pada hari Kamis, (11/07/2024).

Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos  menyebut, bahwa kegiatan silaturahmi yang dilakukannya tersebut, memang bertujuan agar lebih mengenal serta menjalin keakraban antara jajaran Kodim 0718/Pati dengan para tokoh masyarakat.

Maka terjalinnya hubungan yang harmonis ini agar bisa bersama-sama menjaga situasi yang kondusif demi keutuhan NKRI.

“Sebab itu, kegiatan silaturahmi ini, kami berharap agar selalu terjalin sinergitas dan hubungan baik antara kami jajaran Kodim 0718/Pati yang merupakan satuan teritorial.

Tujuannya ini untuk kebersamaan dengan masyarakat, dalam menjaga kondusifitas khususnya wilayah Kabupaten Pati,” ujar Dandim 0718/Pati di hadapan awak media.

Bagi para tokoh masyarakat kedepan agar tetap bersatu membantu menjaga kerukunan di lingkungan sekitar.

Agar terhindar dari sintegrasi yang dapat meyebabkan perpecahan di wilayah,” imbuh Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos.

Kedatangan Dandim Pati di rumah Kades Tegalharjo bernama Pandoyo, akhirnya menyambut baik dan ia menyampaikan apresiasi kepada Kodim Pati yang telah berkenan hadir.

Untuk saling menjalin hubungan baik dan silaturahmi ini. Sehingga kedepan tidak terputus seiring adanya pergantian pucuk pimpinan di jajaran Kodim 0718/Pati”, tutup Pandoyo sekalu Kades Tegalharjo.(@Gus Kliwir)

 

@ Rohmad Ilyas

No More Posts Available.

No more pages to load.