Sukacita Natal, Polres Gumas Bagikan Tali Asih Kepada Pendeta Dan Purnawirawan Polri

oleh -16 Dilihat

BUSER86.ID/Kalteng/. Kuala Kurun, Dalam rangka menyambut Sukacita Natal, Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng menggelar Kegiatan Tali Asih Polres Gunung Mas, Rabu (7/12/22).

Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., melalui Kasat Intelkam Iptu Yuliantho, S. AP., selaku Ketua Panitia Natal Polres Gumas menyampaikan kegiatan berbagi Tali Asih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam perayaan Natal Keluarga Besar Polres Gumas.

“Semoga dengan dalam sukacita Natal tahun ini diharapkan hal ini sebagai hikmah bagi kita, sehingga kita menjadi anggota Polri yang promoter dan menjadi berkat bagi sekeliling kita,” ucapnya.

Pembagian Tali Asih bingkisan Natal ini ditujukan kepada Para Purnawirawan dan Pendeta di Gereja-gereja yang ada di Kota Kuala Kurun serta masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

“Natal mengingatkan kita kepada kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Semoga Yesus menjadi contoh tauladan untuk kita semua,” tambahnya.

Pada Natal Tahun 2022, mengusung Tema yang telah ditetapkan oleh Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) bersama Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI). Tema Natal 2022 ini adalah “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain”. Tema ini dikutip dari kitab Matius 2:12
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.