Tanggapi Laporan, Polresta Palangka Raya Sukses Kendalikan Kobaran Api

oleh -46 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Kebakaran terjadi di dapur Karaoke 99 La Cupole Megaown SquareJalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Minggu (1/5/2022) dini hari.

 

“Setelah dapat laporan adanya kebakaran ini langsung menuju ke lokasi untuk memadamkan api,” ujar Kanit II SPKT Aiptu Roedi Yhoeliantono mewakili Kapoleesta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.

 

Menurutnya, untuk memadamkan api, personel Polresta Palangka Raya, Ditsamapta Polda Kalteng bersama unit Damkar pun bahu membahu guna mengendalikan kobaran api.

 

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun hanya beberapa bagian yang terbakar. Sedangkan untuk kerugian materi masih kita dalami,” katanya.

 

“Untuk sementara penyebab kebakaran lahan diduga kuat adanya kebocoran gas tabung dari dapur,” tuturnya.

 

Hal lain, Roedi mengimbau, kepada warga yang mengetahui adanya kejadian menonjol dilingkungan masing-masing untuk segera dilaporkan.

 

“Kami sebagai anggota Polri akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik kapan dan dimana pun khusus pada wilayah hukum Polresta Palangka Raya yang kita banggakan ini,” pungkasnya

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.