Tekan Populasi Covid-19, Kapolsek Sabangau: Ikuti Vaksinasi

oleh -299 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Beragam cara dilakukan pemerintah guna memutus mata rantai pandemi Covid-19 diseluruh lapisan masyarakat.

Dari bermacam program yang dicanangkan tersebut, pemerintah kini terus menggalakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat diseluruh wilayah guna melawan Covid-19.

Tidak hanya kepada Tenaga Kesehatan (Nakes), TNI/Polri, pelayanan publik, tetapi juga kepada tenaga pendidik bahkan para Lansia dan masyarakat pun menjadi target vaksinasi Covid-19.

Kali ini, berlokasi di RSUD Kota Palangka Raya Jalan Mahir Mahar, masyarakat terlihat dengan sabar menunggu antrean untuk disuntikan vaksin Covid-19 yang dilakukan para Nakes tersebut, Senin (25/4/2022) pagi.

“Salah satu cara guna menekan populisasi Covid-19 yakni dengan mengikuti vaksinasi. Karena dengan kita mengikuti vaksinasi herd immunity akan terbentuk dengan sendirinya,” ungkap Kapolresta Palangka Raya, Poda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari

“Adapun vaksinasi yang dilakukan para Nakes tersebut berjumlah 43 orang. Terdiri dari dosis 1 ada 1 orang, dosis 2 berjumlah 4 orang dan booster 38 orang,” pungkasnya.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.