Temukan Laka Lantas saat Patroli, Satsamapta Polresta Palangka Raya Sigap Tolong Korban

oleh -33 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Saat melakukan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat siang hari, Satuan Samapata Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menemukan terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Kejadian laka lantas itu pun ditemukan oleh personel Satsamapta, Brigpol Dadang bersama rekannya saat melakukan patroli di kawasan Jalan Mahir-Mahar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 14.40 WIB.

Dengan sigap, Brigpol Dadang dan rekannya pun segera melakukan pertolongan kepada korban laka lantas berjumlah 3 orang, yang diketahui mengalami kecelakaan tunggal saat berkendara mengemudikan sepeda motor di kawasan tersebut.

“Peristiwa laka lantas tunggal terjadi akibat menabrak jalan rusak, yang dialami oleh pengemudi sepeda motor berinisial A dan penumpang yang diboncengnya yakni istri dan anaknya,” ungkap Brigpol Dadang.

Pertolongan pun dilakukan petugas dengan mengevakuasi serta mengantarkan para korban dan kendaraannya tersebut menuju kediamannya di kawasan Jalan Panenga, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Setibanya dikediaman korban kami pun memeriksa kondisi mereka yang mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki serta segera mengobatinya agar tidak terjadi infeksi pada luka,” pungkas Dadang
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.