Terlihat Akrab ” Ini Pertemuan Antara Bakal Calon Bupati Dan Bupati Lombok Timur, Baca Disini..!! πŸ‘‡πŸ‘‡

oleh -20396 Dilihat
oleh

Buser86.id // LOMBOK TIMUR – H. Lalu Satriadi, SH(HLS) Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi NTB Terlihat Photo Berduaan(Selfi) mesra Bersama Bapak Bupati Lombok Timur(HM.Sukiman Azmy, MM) dalam satu acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Ya Anaatusholihin, Dusun Kedondong Desa Kotaraja Kecamatan Sikur.

Ketua DPC partai Demokrat Lombok Timur Amrul Jihadi juga terlihat hadir pada acara tersebut.

H. Lalu Satriadi(HLS) mengungkapkan memberikan apresiasi kepada masyarakat Dusun Kedondong yang sangat antusias dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena ini merupakan acara peringatan hari besar Agama Islam yang patut terus dan selalu di pertahankan dan dilestarikan.

Kegiatan ini juga sebagai penyambung tali silaturrahmi kita dengan berbagai kalangan masyarakat,ini merupakan kegiatan yang sangat luar bisa melihat antusias masyarakat yang begitu bersemangatnya , kita patut mengapresiasi penyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,”

Menurut HLS ini juga merupakan salah satu cara untuk mengingat dan mengenang kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW yang dimana kita sebagai ummatnya sudah barang tentu wajib untuk selalu mengingatnya. Ia pun menyebutkan masyarakat yang ikut menghadiri kegiatan Maulid Nabi ini sangat kompak mengikuti dan begitu banyak kebaikan yang bisa kita petik dari kegiatan ini, ungkap HLS

HL. Satriadi yang sering disapa Miq Adi ini juga adalah salah satu tokoh di Kab.Lombok Timur dan sudah banyak diperbincangkan dibernagai kalangan sudah siap maju dan bersaing sebagai bakal calon Bupati Lotim,Ia juga menjadi salah satu bakal calon yang patut diperhitungkan oleh Balon Balon lainnya,mengingat Miq Adi juga namanya sudah banyak dikenal dan membaur dikalangan masyarakat Lombok Timur , ia juga menjadi salah satu pigur andalan di internal Partai Demokrat.

Sementara, Bupati LOTIM (HM Sukiman Azmy ,MM) dalam sambutanya mengatakan saat ini di Kabupaten Lombok Timur Pandemi Covid 19 sudah berlalu, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasa termasuk sudah diperbolehkannya kembali membuat hajatan atau keramaian seperti pada kegiatan kita pada hari ini.

Bupati(HM Sukiman Azmy, MM) juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga shalat, menghormati dan menghargai wanita serta selalu saling berbuat kebaikan antar sesama, terlebih dihari yg begitu luar biasa pada bulan ini.Ia(Bupati)pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama saling menghargai dan menghormati dalam berbagai aspek kehidupan di tengah masyarakat kita, sehingga terciftanya kerukunan, dan kekompakan serta kegotongroyongan antar sesama.Tutup Bupati

(Agus H)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.