Tingkatkan Kemampuan Menembak, Kodim 0401/Muba Gelar Latbakjatri Semester I Tahun 2024

oleh -159 Dilihat
oleh

Muba, Buser86.id – Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit, Kodim 0401/Muba menggelar kegiatan latihan menembak senjata ringan. Kegiatan dilaksanakan di lapangan tembak di Desa Sungai Angit, Kec. Babat Toman, Kabupaten Muba, Selasa, (11/6/2024).

Latihan menembak bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan prajurit sekaligus mengasah naluri tempur para prajurit Kodim 0401/Muba. Kegiatan menembak dilaksanakan selama Dua hari mulai tanggal 11 – 12 Juni 2024.

Dandim 0401/Muba melalui Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono mengatakan, kegiatan menembak ini merupakan program latihan pada Semester I TA 2024. Latihan menembak senjata ringan yang dilaksanakan setiap Triwulan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan perorangan prajurit.

“Demi kelancaran dalam pelaksanaan latihan menembak, patuhi segala ketentuan yang sudah disampaikan oleh penyelenggara latihan. Paling utama adalah faktor keamanan sebagai Indikator berhasilnya sebuah pelaksanaan latihan,” tegas Kasdim.

Kasdim menambahkan, latihan menembak bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak perorangan prajurit.

“Kepada peserta dan pendukung latihan agar melaksanakan latihan sesuai mekanisme yang telah direncanakan, agar latihan dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Reporter : Aan

No More Posts Available.

No more pages to load.