Viral Di Medsos..!Anis Baswedan Jadi Sorotan ,Pemudik Gratis Pemprov DKI Yang Gunakan Kaos Bertuliskan” Anis Presiden Indonesia”

oleh -61 Dilihat

Buser86.id//DKI-Kini Jadi perhatian publik bukan soal mudik gratisnya tapi soal kenapa ada yang pakai kaos Anies Presiden Indonesia.

Dari pendukung Anies, membela itu inistiatif pribadi nggak bisa dilarang dan jelas itu spontanitas nggak settingan.Mereka yang pakai kaos Anies Presiden Indonesia ternyata,Sedangkan dari pengkritik Anies, menyangsikan pemudik pakai kaos Anies Presiden Indonesia itu inisiatif pemudik.

Narasi dari pengkritik Anies, kalau dalihnya itu inisiatif pribadi pemudik, kok jenis dan gambar kaos Anies Presiden Indonesia yang dipakai itu samaan dengan pemudik lainnya.

Kecurigaan itu dijawab oleh relawan Anies lho. Alex Wibisono dalam rilisnya menangkis serangan pengkritik Anies soal pemudik yang mengenakan kaos Anies Presiden Indonesia di acara Pemprov DKI Jakarta.

Pemudik gratis Pemprov DKI Jakarta ada yang pakai kaos Anies Presiden Indonesia (Twitter @sigitwid)

Alex menerangkan, tuduhan Anies Baswedan bagi-bagi kaos Anies Presiden Indonesia jelas fitnah. Sebab faktanya yang dibagikan Anies kepada pemudik itu adalah paket higienis dari PMI DKI Jakarta. Clear untuk masalah ini.

Nah selanjutnya, Alex Wibisono menginformasikan mereka pemudik yang mengenakan kaos Anies Presiden Indonesia adalah warga DKI Jakarta beneran lho.

“Mereka, orang-orang Kampung Tanah Merah itu naik bus, ketemu sama Anies di dalam bus,” kata Alex menegaskan bahwa momen itu nggak settingan, dikutip Hops.ID dari tulisannya, Jumat 29 April 2022.

Nah kenapa pemudik kok inisiatif pakai kaos Anies dan nggak janjian alias bukan settingan.

Alex menjelaskan ternyata kaos itu adalah bukti rasa terima kasih warga DKI tersebut atas kerja keras Anies membangun DKI Jakarta gitu.

“Kaos itu bagian dari ekspresi rasa suka. Suka karena dapat KJP plus. Suka karena air bersih di Jakarta banyak subsidi. Suka karena angkot nyaman dan gratis. Suka karena taman-taman di Jakarta jadi indah. Suka karena Jakarta banyak perubahan,” jelas Alex.

Bukan inisiatif Anies,Makanya, Alex mengatakan kalau ada orang perorangan suka dengan kinerja Anies dan ekspresikan melalui kaos tersebut, masak nggak boleh.

“Kalau ada orang perorangan suka ama Anies Baswedan, lalu ekspresikan rasa suka itu dengan bikin kaos, apanya yang salah,” kata Alex.

Pembela Anies yang lain menguatkan pula, soal pemudik mengenakan kaos Anies Presiden, itu bukan settingan dari Anies. Kan sekarang gampang kok beli kaos Anies.

“Bukan inisiatif Anies. Saat ini Anies bukan capres. Masih fokus amanah di Jakarta. Ada individu berinisiatif pakai kaos Anies presiden, itu hak dia. Beli pakai uang sendiri, dipakai sendiri atau dibagi. Kaos Anies gampang dibeli, penjual kaos ada di mana2 di Market place jg ada,” tulis akun Twitter @tatakujiyati dikutip Hops.ID, Jumat 29 April 2022.

Sebelumnya Jubir Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Sigit Widodo penasaran kok bisa ada pemudik gratis Pemprov DKI yang mengenakan kaos Anies Presiden Indonesia.

Sigit mengatakan nggak boleh lho acara yang digelar Pemprov DKI digunakan untuk ambisi kepentingan pribadi dari Anies.

Rls-@(Team-Dwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.