Wakapolres Kapuas Turun Langsung Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

oleh -389 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Kapuas – Wakapolres Kapuas Jajaran Polda Kalteng Kompol I Kadek Dwi Yoga S.W., S.H., S.I.K. saat melintas di Jl. Pemuda Km. 1 Kel. Selat Dalam Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng menemukan kejadian kecelakaan lalu lintas. Senin (25/4/2022) pukul 09.58 WIB.

Wakapolres mengatakan, terjadi tabrakan antara Sepeda Motor yamaha mio soul yang dikendarai oleh Sdri. Asmah dengan suzuki shogun 125 yang dikendarai oleh Sdr. Sumarlan.

“Melihat kejadian tersebut, saya langsung memberhentikan mobil dan melihat kondisi korban. Melihat korban yang sudah cukup berumur dan terdapat luka-luka, saya dan anggota Satlantas Polres Kapuas langsung membawa korban ke Klinik Dokes Polres Kapuas dimana dekat dengan tempat kejadian menggunakan mobil dinas,” ungkap Wakapolres.

Lebih lanjut, Waka menyampaikan bahwa sudah jadi tugas anggota Kepolisian menolong sesama. “Kepada Pengendara diharapkan lebih berhati-hati saat berkendara, apabila lelah lebih baik menepi untuk beristirahat. Ingat keluarga menanti dirumah sampai tujuan dengan selamat,” Tambahnya.

“Saat ini korban sudah berada di klinik Dokes Polres Kapuas, untuk penanganan lebih lanjut dibawa ke RSUD Kapuas, harap saya semoga korban segera pulih dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga,” Tutup Wakapolres.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.