Wakapolres Simalungun Pimpin Latpra Ops Bina Kusuma Toba 2022 Ingatkan Personel Tetap Bersikap Humanis

oleh -21 Dilihat

Buser 86.id//SIMALUNGUN – Wakapolres Simalungun KOMPOL Efianto, SH., memimpin kegiatan Lat Pra Ops dengan sandi “Bina Kusuma Toba-2022 Sejajaran Polres Simalungun dengan didampingi Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, SH., dalam rangka menyamakan persepsi, pola tindak, Ruang PDDO Mako Polres Simalungun, Kecamatan Pamatang Raya Kabupaten Simalungun. Senin (05/12/2022) sekira Pkl.10.00 WIB.

Adapun tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan yakni sebagai sarana pembelajaran dan pelatihan Anggota Khususnya yang termasuk dalam Sprint untuk meningkatkan kemampuan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas di lapangan pada saat melaksanakan Operasi.

 

Selain itu, kegiatan tersebut dijadikan pedoman agar pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Toba-2022 Polres Simalungun ini dapat dilaksanakan secara terarah sehingga dapat berhasil dan berdaya guna sesuai dengan sasaran yang dicapai.

Dalam latihan Pra Operasi tersebut melibatkan personil gabungan yang terdiri dari satuan fungsi dan bagian yang tergabung dalam sprin latihan, serta beberapa instruktur pelatihan guna untuk pola tindak di lapangan pada saat kegiatan operasi di mulai.

Latihan Pra Operasi ini akan di laksanakan selama 2 hari dan kegiatan operasi akan di laksanakan selama 10 hari kedepan dengan sasaran operasi terkait pemeliharaan keamanan melalui penertiban kegiatan premanisme, kenakalan remaja dan balap liar di wilayah Kabupaten Simalungun.

Wakapolres Simalungun KOMPOL Efianto, SH., mengatakan Kegiatan Latihan Pra Operasi tersebut guna untuk menyamakan persepsi pola tindak saat di lapangan dengan bersinergi antara satuan fungsi dan bagian untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan operasi tersebut.

 

Laksanakan Operasi Bina Kusuma Toba-2022 ini dengan penuh tanggung jawan serta tetap mengedepankan sikap yang humanis kepada masyarakat,“Ungkapnya”.

 

*#Humas_Polres_Simalungun*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.