Wakapolresta Palangka Raya Pimpin Apel Siaga Kamtibmas Akhir Pekan di Bulan Ramadhan

oleh -32 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Menjelang momen Bulan Ramandhan saat ini Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.

 

Salah satunya yakni dengan menggelar apel siaga kamtibmas pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada momen akhir pekan, Sabtu (30/4/2022) pagi.

 

Apel siaga tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. dengan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel Polresta Palangka Raya, yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

 

“Apel siaga ini kami laksanakan sebagai bentuk kesiapsiagaan menjaga kondusifitas kamtibmas pada momen Bulan Ramadhan dan mengingat situasi akhir pekan saat ini,” ungkap Wakapolresta sebelum dimulainya apel.

 

Saat memimpin keberlangsungan apel siaga tersebut, AKBP Andiyatna pun menyampaikan sejumlah amanat kepada para peserta apel terkait kondisi kamtibmas terkini di momen Bulan Ramadhan saat ini.

 

“Saat ini kita sedang melaksanakan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2022 di wilayah Kota Palangka Raya, dengan digelar Pos Pengamanan (Pam) dan Pelayanan Terpadu bersama Polda Kalteng di beberapa lokasi,” tuturnya.

 

Dirinya pun mengingatkan kepada para personel yang mengawaki pos Operasi Ketupat Telabang tersebut agar melaksanakan tugas yang telah diamanatkan dengan sebaik mungkin.

 

“Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggungjawab saat mengawaki Pos Pam maupun Pelayanan Ops Ketupat Telabang Tahun 2022, demi menjaga kondisi kamtibmas di momen Bulan Ramadhan saat ini,” tegasnya.

 

Beberapa lokasi digelarnya pos pengamanan dan pelayanan terpadu itu pun yakni Pos Terpadu Bundaran Besar, Pos Pam Pahandut Seberang, Pos Pam Sebagau, Pos Pam Bukit Batu dan Pos Pelayanan Bandara Tjilik Riwut.

 

Seusai apel siaga tersebut, Kepolisian Resor Kota Palangka Raya pun mempersiapkan diri guna melaksanakan rangkaian kegiatan kepolisian dalam menjaga kondisi kamtibmas di wilayah hukumnya.

 

“Polresta Palangka Raya beserta jajaran akan berjuang untuk menjaga dan kewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif selama berlangsungnya Bulan Ramadhan saat ini,” pungkas Andiyatna.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.