Wakasat Lantas Pimpin Apel Sore Kesatuan Polresta Palangka Raya

oleh -569 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Apel sore kesatuan kembali dilaksanakan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, yang kali ini dipimpin oleh Wakasat Lantas, AKP I Wayan Sukarya, Selasa (26/4/2022) sore.

Berlangsungnya apel tersebut pun digelar di lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan dihadiri para Perwira dan personel yang dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Berkesempatan memimpin apel sore tersebut, Wakasat Lantas pun menyampaikan beberapa amanat dan arahan kepada para peserta apel yang hadir terkait pelaksanaan tugas selanjutnya yang akan dilakukan.

“Beberapa kegiatan pengamanan (pam) akan kembali kita lakukan pada malam hari yakni saat Sholat Tarawih, kepada para Perwira maupun personel yang terlibat agar dapat mempersiapkan diri dan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Selanjutnya, AKP I Wayan Sukarya pun juga menyampaikan arahan terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkini beserta rencana kegiatan yang akan dilaksanakan Polresta Palangka Raya pada besok hari.

“Dalam momen Bulan Ramadhan saat ini diharapkan agar seluruh personel Polresta Palangka Raya turut memantau dan menjaga kondisi kamtibmas dilingkungan masing-masing, serta jadilah contoh dalam hal disiplin penerapan prokes kepada masyarakat,” imbaunya.

“Selain itu juga mengingatkan kepada seluruh personel Polresta Palangka Raya, bahwa untuk kegiatan besok hari yang akan dilaksanakan agar dapat dimonitor Surat Perintah (Sprin) yang akan dibagikan pada WA Group Polresta Palangka Raya,” lanjut Wayan.

Menutup amanatnya, dirinya pun juga mengingatkan kepada para peserta apel agar dapat memastikan kondisi keamanan ruang kerja masing-masing sebelum meninggalkan Mapolresta Palangka Raya.

“Sebelum meninggalkan ruangan masing-masing agar mengecek kembali listrik dan memadamkan seluruh peralatan elektronik serta menghidupkan lampu di luar ruangan, selalu ingat jaga keselamatan dan berhati-hati saat berkendara,” pungkasnya.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.