Warga Desa Lenggah Sari Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Anak Kecil di Kali Ciherang Bekasi

oleh -55 Dilihat

Buser86.id //Bekasi-Mayat anak kecil yang berusia sekitar 5 tahun ditemukan mengambang di kali Ciherang oleh seorang warga kp. Cabang Dua Rt 13/05 Desa Lenggah Sari Kec. Cabang Bungin kab. Bekasi sekitar pukul 07.30, jumat (29/04/2022).

Diduga mayat anak kecil tersebut adalah warga kampung Kobak Ceper Rt 06/02 Desa Karangharja Kec.Pebayuran kab. Bekasi yang dinyatakan hilang beberapa hari yang lalu.

Awalnya seorang warga kp. Cabangdua yang hendak mencuci kaki di pinggir kali Ciherang sontak kaget saat melihat ada mayat anak kecil yang mengapung di pinggir kali.Melihat kejadian tersebut warga langsung melaporkan ke polsek Cabang Bungin kemudian polsek Cabang Bungin monitor ke polsek Pebayuran untuk memastikan bahwa mayat tersebut adalah anak kecil warga kp. Kobak Ceper yang dinyatakan hilang sekitar 3 hari yang lalu.

Kepala Desa Karangharja Sukarma ketika mengetahui laporan warganya langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Basarnas kab.Bekasi agar mayat tersebut dapat segera dievakuasi.

Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.