Wujudkan Rasa Aman, Polsek Bukit Batu Amankan Objek Wisata Danum Bahandang

oleh -54 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Suasana libur lebaran Tahun 2022 Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kembali melaksanakan pengamanan obyek wisata yang ada di Wilayahnya.

 

Kali ini pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapolsek Bukit Batu Ipda Muh Dian Dzikrillah, S.Tr.K., berlangsung di Objek Wisata Danum Bahandang yang berlokasi di bilangan Tjilik Riwut KM. 38 Kelurahan Kanarakan Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Selasa (3/5/2022) mulai Pukul 12.00 WIB.

 

Kapolsek mengatakan, selain memberikan rasa aman bagi masyarakat, kehadiran personel di lokasi juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan kemitraan dengan masyarakat dan pengelola obyek wisata tersebut.

 

Sembari melaksanakan pengamanan, Kapolsek beserta sejumlah personel yang terlibat juga menyampaikan imbauan kepada pengunjung lokasi wisata agar senantiasa menerapkan protokol Kesehatan (Prokes) 5M guna mencegah penularan Covid-19.

 

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya yang akan berwisata untuk senantiasa mengutamakan keselamatan terutama yang membawa anak-anak dan balita serta jangan ragu untuk menghubungi kami apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana,” pungkasnya.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.