Kunjungan Kerja Perdana Danrem 102/Panju Panjung Di Kodim 1011/Kuala Kapuas

oleh -55 Dilihat
oleh

Buser86.id//Kuala Kapuas – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana yang di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII Tanjungpura Β Ny. Susi Sugandi Bayu Permana melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) perdana di wilayah Kodim 1011/Klk. BertempatΒ  Makodim, Jl. Tambun Bungai,Kec. Selat Kab. Kapuas Jumat, (17/3/2023).

 

Dandim 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., mengucapkan terimaksih dan selamat datang kepada Danrem 102/Pjg dan Ibu di Makodim 1011/Klk kami merasakan kebahagiaan, karena pada hari ini prajurit Kodim Mendapatkan Tamu Kehormatan dengan penuh kehangatan dan kasih sayang.

Kedatangan Danrem 102/Pjg ke Makodim 1011/Klk disambut langsung oleh Dandim 1011/Klk Khusnun Dwi Putranto S.E., Dan Ketua Persit KCK XXXVII Dim 1011/Klk Ny. Novi Khusnun Dwi Putranto, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 1011/Klk.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana memberikan arahan dan jam Komandan kepada seluruh anggota dan PNS Kodim 1011/Klk yang dipusatkan di Aula Kehormatan Prajurit Kodim 1011/Klk.

Arahan Danrem dimulai dengan perkenalan Danrem 102/Pjg kepada seluruh anggota. Selanjutnya Danrem berpesan kepada seluruh jajaran yang berdinas di Kodim untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT di dalam melaksanakan tugas.

β€œDanrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana memberikan motivasi dan mengajak anggota agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Hindari sekecil apapun pelanggaran, selalu bersyukur terhadap apa yang telah dimiliki, ikhlas dan sabar dalam menjalankan tugas, karena semuanya sudah diatur. Adapun rejeki akan selalu mengikuti di manapun kita berada dengan selalu bersyukur”, tutur Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana.

Sayangi keluarga di manapun berada,laksanakan komunikasi yang baik dengan keluarga,dan lebih bijak terkait terkait perkembangan media sosial, agar kita tidak ketinggalan. Banyak informasi yang bisa didapatkan dan dimanfaatkan dengan baik ketika kita menggunakan media sosial, tetapi media sosial juga bisa berdampak positif dan bisa juga berdampak negatif.”tuturnya.

“Pesan saya, kita harus bisa membina keluarga dengan baik. jadilah suri tauladan, dan juga perhatikan dunia pendidikan, karena pendidikan sangat penting, berikan kepedulian dan contoh-contoh yang baik kepada keluarga, istri dan anak.”tutur Danrem.

Danrem mengatakan, untuk saat ini TNI adalah menempati peringkat pertama atas kepercayaan masyarakat dan itu semua berkat kerjasama kita semua, dan itu adalah keberhasilan kita dalam mendekati masyarakat, untuk itu Danrem meminta agar hal itu tatap di pertahankan dan jangan sampai melakukan hal yang dapat merusak nama baik institusi TNI.

 

Reporter -@(Sis Dwn.R )

No More Posts Available.

No more pages to load.