Mempersiapkan Mental Iman dan Taqwa Kita Sebagai Umat Muslim Dalam Bulan Suci Ramadhan

oleh -155 Dilihat
oleh

 

Buser86.id // Lampung  | Dalam mempersiapkan datangnya Bulan Suci Ramadhan, segala sesuatu harus dipersiapkan terlebih dahulu terutama mental iman dan taqwa kita sebagai umat muslim.

Begitu juga dengan saat menjalankan ibadah puasa,kita harus siap menghadapi segala cobaan hawa nafsu baik dalam diri kita maupun di lingkungan masyarakat yang ada di sekitar kita.

Kaperwil Lampung Buser86.id Sucipto ; yang biasa dipanggil Cipto TBB , menyampaikan,” Dalam memasuki bulan suci Ramadhan kita harus benar-benar harus matang mempersiapkan iman kita dan kuat menahan hawa nafsu duniawi agar semua perjuangan yang kita jalani. Agar membuahkan hasil yang sempurna,”kata Cipto TBB.

“Godaan yang terberat dalam diri kita, adalah hawa nafsu di setiap umat muslim,. Maka dari itu kita harus betul-betul mempersiapkan semuanya agar puasa kita terpenuhi dalam menjalankannya,”ucap sucipto sapaan TBB.

“Untuk itu mari kita jalankan bulan suci Ramadhan ini dengan hati yang tulus ikhlas tanpa ada rasa ingin di hormati,di sanjung ataupun sombong,”lanjut beliau.

Jadikan bulan suci Ramadhan ini bisa memberikan hidayah serta amal kebajikan terhadap sesama misalnya bakti sosial, membantu fakir miskin,yatim piatu,kaum dhuafa serta memperdalam ilmu agama dengan cara mengikuti pengajian dan tadarusan setiap malam.

“Insyallah menjelang bulan suci Ramadhan ini kami akan melakukan kegiatan bakti sosial dan ini terus kita lakukan karena sesuai dengan visi dan misi kita serta sudah terprogram dalam kegiatan-kegiatan .
Pungkas (. Cipto )

No More Posts Available.

No more pages to load.