Momen Hari Raya Kurban, Brimob Kalbar Menerima, Menyalurkan, dan Memotong/Menyembelih Hewan Kurban

oleh -22 Dilihat

Pontianak Kalbar//Penyembelihan hewan kurban di jajaran Satbrimob Polda Kalbar ini dilaksanakan setelah shalat Id yang digelar dimasing- masing jajaran Satbrimob Polda Kalbar, Selasa (18/6/2024).

Momen hari raya Idul Adha atau hari raya kurban 1445 H, Jajaran Satbrimob Polda Kalbar penerimaan, penyaluran dan pemotongan/penyembelihan hewan kurban.

Pada kali ini, perayaan Idul Adha pada Polri mengambil tema β€œIdul Adha Meneguhkan Nilai Kepatuhan dan Semangat Pengabdian Polri, Guna Mewujudkan Kamtibmas Menuju Indonesia Maju”.

Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan dimasjid Babul Jannah Mako Satbrimob Polda Kalbar dan dibeberapa jajaran setiap Batalyon. Selanjutnya, daging hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada penghuni Asrama, Yayasan, Ponpes serta warga yang tinggal di sekitaran Makosat ataupun jajaran Batalyon.

“Alhamdulillah tahun ini Jajaran Satbrimob Polda Kalbar diberi kesempatan untuk berkurban, dan daging-daging kurban ini akan kami berikan kepada warga masyarakat sekitar Mako, beberapa panti asuhan atau yayasan baik paket daging maupun penyerahan hewan kurban, dan pengurus masjid Babul Jannah Makosat maupun jajaran Batalyon,” ucap KBP M. Guntur, S.I.K., M.H..

“Kegiatan kurban ini menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkuat hubungan kepada yayasan maupun antarwarga.Β 

Semoga kegiatan ini dapat membawa kebaikan dan keberkahan bagi semua yang terlibat, serta masyarakat yang menerima bantuan kurban tersebut,” tambah Dansatbrimob.

Sumber : Ponco Brimob Polda Kalbar

No More Posts Available.

No more pages to load.