Purnawiyata Dan Pentas Ceria TK AL – ISLAH Genteng Akhir Tahun Pelajaran 2023/ 2024

oleh -136 Dilihat
oleh

Buser86.id//Banyuwangi – Perpisahan sekolah adalah acara rutin yang digelar untuk siswa tingkat akhir di masing-masing sekolah baik itu Taman Kanak-Kanak (TK)/Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Perpisahan sekolah merupakan acara untuk mengenang momen terakhir di sekolah. Sebab, setelah lulus dari sekolah, siswa akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Saat perpisahan sekolah, biasanya acara akan dihadiri oleh orang tua atau wali siswa. Rangkaian acara umumnya diawali dengan berbagai kata sambutan dari sejumlah pihak termasuk guru, kepala sekolah, hingga perwakilan orang tua siswa.

Kemudian, siswa akan naik ke panggung untuk mengambil surat tanda tamat belajar. Lalu, dilanjutkan dengan acara hiburan.

Seperti TK AL – ISLAH Genteng Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi menggelar acara Purnawiyata dan pentas Ceria TK AL – ISLAH Genteng Ahir tahun ajaran 2023/2024 pelepasan dan pentas seni putra-putri dengan tema Bersama Mengulir pretasi menuju generasi Yang sehat cerdas ceria kreaktif dan Berahlak Karima serta menanamkan Pendidikan Berkarakter sejak usia dini Sabtu (22/06/2024).

Acara pelepasan siswa ini diisi berbagai rangkaian kegiatan yakni sambutan-sambutan, sungkeman, Ikhtifalan, pentas seni, lomba dan pembagian surat tanda tamat belajar/buku raport.

IBu Kepala Sekolah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada para tamu undangan dan wali Murid TK AL – ISLAH Genteng yang sudah menghadiri pelepasan dan pentas seni putra-putri TK AL – ISLAH Genteng dalam suasana sejuk, indah, guna menjalin silaturahmi.

Ada 60 siswa yang lulus pada tahun ajaran 2023-2024, ia juga memotivasi para siswa yang lulus di TK AL – ISLAH Genteng ini melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan lebih berkembang lagi.

Terima kasih kepada pihak TK AL ISLAH Genteng dan Dewan Guru sudah mendidik anak Dan Putra Putri Kami.

Sementara itu, perwakilan orang tua siswa TK AL – ISLAH Genteng , (Ajeng) mengucapkan terima kasih kepada, Kepala Sekolah TK AL – ISlLAH Genteng , dan Dewan Guru yang sudah mendidik putra-putrinya, dari yang tidak mengerti menjadi mengerti, merubah tingkah laku yang kurang baik menjadi lebih baik.

“Kami atas nama Wali Murid TK AL – ISLAH Genteng tidak bisa membalas atas kebaikan bapak dan ibu sudah mendidik putra-putri kami, dan semoga kebaikan dan amal yang telah diberikan dibalas oleh Allah SWT, Amin,” harapnya.

Dari pantauan awak media dilokasi, acara berjalan lancar dan penuh khidmat ditutup doa dan makan bersama.

 

Rls- @(Bah – Man)

No More Posts Available.

No more pages to load.