Tanggap Bencana dan Bhakti Sosial Polsek Ciwaru.

oleh -59 Dilihat

Buser86.id // Polres Kuningan – Pada hari Kamis, (05/05/2022) telah dilaksanakan kegiatan tanggap Bencana dan Bhakti Sosial Polsek Ciwaru.

Menurut keterangan Kapolsek Ciwaru Iptu Nurjani beserta anggotanya Aiptu Sulaeman, Aipda Wawan dan Aipda A. Ramdan,
Menerima Laporan dari pemerintahan desa sumberjaya Kecamatan ciwaru adanya bencana alam longsor, yang terjadi pada hari selasa malam yang lalu, Respon cepat Kapolsek Ciwaru Iptu Nurjani pimpin ke lokasi bencana yang berada di dusun balandongan desa Sumberjaya Kecamatan Ciwaru kabupaten Kuningan Kapolsek Iptu Nurjani mengatakan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian Materi saja.

Sebagai rasa peduli dan empati Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciwaru Iptu nurjani berikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak longsor akibat hujan deras yang mengguyur wilayah desa Sumberjaya dengan harapan bisa membantu meringankan beban warga desa Sumberjaya,” tuturnya.

Dalam kegiatan tanggap bencana alam longsor tersebut Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif,” pungkas Kapolsek Ciwaru melalui kasi Humas IPTU Sukarno, kepada Awak Media.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.