Dengan Klub Sepak Bola, Satresnarkoba Polres Gumas Bentuk Pemuda Sehat Kuat Tanpa Narkoba

oleh -37 Dilihat

Buser86.id (Kalteng). Gunung Mas – Para pemuda merupakan salah satu elemen yang harus dipelihara dengan baik oleh semua kalangan masyarakat.

Sebagai aparat kepolisian, Satresnarkoba Polres Gunung Mas pun merasa terpanggil untuk menyelamatkan para pemuda ini terbebas dari efek buruk Narkoba.

Berlandaskan hal tersebut, Aipda Tony T.P., yang kesehariannya sebagai KBO Satresnarkoba lantas membuat sebuah inovasi dengan membentuk Sekolah Sepak Bola (SSB) pada, januari 2022 lalu.

Walaupn terbilang masih belia, SSB Isen Mulang United FC setidaknya telah menjaring para pemuda yang tembus diangka 80 orang.

Untuk kategori yang ditawarkan pada klub bola ini juga bervariasi, antara lain kelompok umur 13 (U-13), kelompok umur 15 (U-15) dan kelompok umur 17 (U-17).

Sementara untuk lokasi berlatih yang dipilih juga merupakan salah satu tempat kebanggaan warga Kabupaten Gunung yaitu Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun.

Sedangkan bagi yang berminat untuk bergabung pun dipersilahkan mendatangi lokasi pada jam-jam latihan antara jam 14.30-16.30 dan pendaftaran tanpa dipungut biaya sama sekali.

Mengetahui akan hal itu, tidak heran bila AKBP Irwansah, S.I.K., sebagai orang nomor satu di Polres Gunung Mas langsung menyambut positif.

Hal senada juga disampaikan Kasatresnarkoba Iptu Budi Utomo, S.H., M.M. Menurutnya, apa yang diinisiasi dari rekan kerjanya tersebut adalah sangat tepat.

“Semoga nama SSB Isen Mulang FC ini nantinya akan terus meroket. Sehingga warga dari Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau semakin bangga atas prestasi yang ditorehkan pada berbagai perlombaan,” tutupnya
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.