Ina Latu Maluku, Widya Pratiwi Murad memberikan 100 paket Sembako kepada warga kudamati Farmasi atas

oleh -71 Dilihat

Buser86.id // Ambon –
Pembagian sembako yang di lakukan Ibu Widya, kali ini menyasar para janda dan Warga kurang mampu yang ada di RT 06/07, Farmasi atas. Ini telah menjadi program rutin yang diselenggarakan setiap bulan Ramadhan oleh Widya.

“Ini untuk ke tiga kalinya saya berada di wilayah ini, merupakan kebanggaan saya selaku istri dari Gubernur Maluku, ibunya orang-orang Maluku di hari yang berbahagia hari kedua Idul Fitri saya bisa merayakan disini bersama dengan ibu – ibu terkasih,” ungkap Widya yang merupakan Istri Gubernur Maluku.

Widya menuturkan, bahwa dirinya bersyukur karena diberi kesempatan untuk dapat berbuat untuk Maluku.

“Saya bersyukur Alhamdulillah hari ini Tuhan masih beri kesempatan kepada saya untuk berjumpa dan berbuat bagi Masyarakat yang ada di Maluku terkhusus bagi warga yang ada di RT 06 ini,” terangnya.
Lanjut Ia, apa yang diberikan merupakan tanda kasih sayang serta cinta kasih kepada para Warga yang ada di wilayah itu.

Widya berpesan, agar selalu mendoakan Beliau beserta Gubernur Maluku, Murad Ismail dan juga Wakil Gubernur agar dapat berbuat banyak untuk mensejahterakan Maluku.

Untuk diketahui, Ina Latu Maluku saat pembagian sembako, didampingi, oleh Mantan Ketua Majelis Jemaat, Athes Werinussa beserta Istri dan juga Ketua RT yang ada di lokasi tersebut.

Team buser86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.